entertainment

Merokok di Dalam Ruangan, Jennie BLACKPINK Minta Maaf

BERITARECEH.COM -  Jennie, anggota girl group BLACKPINK, memicu kontroversi setelah ketahuan merokok di dalam ruangan di Italia. Rekaman yang muncul secara online menimbulkan berbagai reaksi dari penggemar dan publik.

Menyusul laporan tersebut, agensi pribadi Jennie, ODD ATELIER, mengeluarkan permintaan maaf resmi atas tindakannya. Mereka mengakui bahwa perilaku Jennie tidak pantas dan menyatakan penyesalan yang mendalam.

Pada 9 Juli, ODD ATELIER merilis pernyataan resmi, "Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis pada 2 Juli."

Agensi tersebut menjelaskan bahwa Jennie sedang merenungkan tindakannya, "Jennie juga merenungkan kebiasaan merokok di dalam ruangan dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf. Dia juga telah menghubungi langsung anggota staf yang hadir saat itu untuk meminta maaf."

Pihak agensi berjanji akan lebih berhati-hati ke depannya dan meminta maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa dengan tindakan Jennie.

Kontroversi merokok ini bahkan membuatnya dilaporkan ke kedutaan Korea Selatan karena melanggar peraturan merokok di dalam ruangan.

Di sisi pekerjaan, Jennie telah mendirikan agensinya sendiri, ODD ATELIER, dan akan segera merilis album baru di bawah labelnya sendiri.

Back to top button
Close